//
you're reading...
kabar tuban

Polisi Razia Teroris di Jalur Pantura

Untuk mempersempit ruang gerak teroris yang akan melalui jalur Pantura, jajaran Polres Tuban melakukan razia terhadap kendaraan mobil yang bernomor polisi dari luar kota Tuban, Jumat (17/06/2011) malam.

Jajaran Polres Tuban menerjunkan sekitar 200 anggota, yang juga dibantu dari anggota Brimob. Sasarannya bahan peledak serta identitas para pengemudi yang mencurigakan.

Ratusan petugas menghentikan satu per satu kendaraan roda empat yang memiliki nomor polisi dari luar kota Tuban. Baik itu kendaraan box maupun kendaraan pribadi yang sedang melintas di jalur pantura Tuban itu.

“Ini kegiatan kita juga mempersempit pergerakan teroris yang akan ke Jawa Timur, kususnya ke Tuban,” jelas AKP Budi Santoso, kasat reskrim Polres Tuban, yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut.

Dalam melakukan razia itu, petugas melakukannya di empat titik yang menjadi jalan masuk ke dalam kota Tuban. Terdiri dari kawasan terminal lama, jalan Letda Sucipto, Mangunggal Utara, dan Mangunggal Selatan, Kabupaten Tuban.

“Empat titik itu merupakan perbatasan yang akan masuk kota Tuban, baik dari arah Semarang, maupun dari arah Surabaya,” terangnya.

Dalam razia tersebut, petugas itu tidak mendapatkan hasil apapun. Rencananya kegiatan tersebut akan terus dilakukan, untuk mengantisipasi tindakan teroris masuk di wilayah Tuban.

(beritajatim.com)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: