//
you're reading...
kabar tuban

Razia Tempat Kos, Pasangan Mesum Diamankan

Petugas gabungan dari anggota Kepolisian Polsek Tuban, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan anggota TNI, melakukan razia terhadap sejumlah tempat kos yang selama ini disinyalir sering dijadikan tempat berbuat mesum, Rabu (08/06/2011).

Pantuan di lapangan, petugas gabungan tersebut memeriksa satu persatu tempat yang berada di kawasan Kecamatan Kota Tuban itu. Dari hasil tersebut petugas mengamankan satu pasangan pria dan wanita, bukan suami istri yang berada dalam satu kamar kos di Kelurahan Kebonsari, Tuban.

“Ya mereka kita amankan, karena tidak bisa menunjukkan surat nikah saat tinggal di dalam kamar kos berduaan,” jelas Kapolsek Kota Tuban, AKP Yani Susilo, yang juga ikut dalam razia itu.

Setelah berhasil mengamankan satu pasangan yang berada di kos tersebut, petugas melanjutkan razianya di tempat kos yang biasa dihuni oleh para purel karaoke, yang berada di jalan Basuki Rahmat dan jalan Sunan Kalijogo, Kabupaten Tuban, dari tempat tersebut petugas tidak menemukan pasangan mesum.

“Kita melakukan pendataan terhadap para penghuni kos, supaya bisa tertib. Untuk mereka yang tidak mempunyai KTP akan kita amankan,” tambahnya.

Sementara itu, petugas gabungan yang melakukan razia itu memberikan pengarahan kepada para penghuni kos untuk tidak membawa masuk lelaki ke dalam kamar kos mereka. Ini bertujuan supaya tempat kos itu tidak dijadikan sebagai tempat mesum.

(beritajatim.com/inilah.com)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: