//
you're reading...
kabar tuban

Penambang Tewas Tertimpa Batu

Nasib naas menimpa Pasiran,60 penambang batu koral warga Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Korban tewas saat tertimpa batu besar saat melakukan penambangan di lokasi penambangan di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Menurut keterangan, peristiwa yang menewaskan Pasiran bermula saat korban sedang melakukan penambangan batu koral itu bersama dengan istrinya dilokasi penambangan yang berada di Kelurahan Gedongombo itu.

Saat itu Pasiran dan istrinya bersama-sama melakukan penambangan, namun saat sedang asyik menambang ada sebuah batu besar yang secara tiba-tiba longsor. Batu itu langsung jatuh tepat diatas kepala korban yang tidak sempat melarikan diri. “Korban tertimpa batu itu tepat diatas kepalanya, kemudian langsung terjatuh,” jelas AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Saat kejadian tersebut istri korban mengaku sempat menyelamatkan diri saat bongkahan batu besar yang akan dibuat sebagai koral itu jatuh. “Untuk istrinya sempat lari saat ada batu jatuh, dan hanya suaminya yang tertimpa,” sambungnya.
Mengetahui hal tersebut, petugas kepolisian yang datang di TKP yang melakukan identifikasi terhadap jenazah korban yang mengalami luka yang parah dibagian kepalanya, akibat tertimpa batu besar yang ada diatas saat ia menambang.

“Setelah dilakukan identifikasi korban dinyatakan tewas akibat tertimpa batu, pasalnya kita tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Jenazahnya langsung kita serahkan kepada pihak keluarganya,” tegasnya.

(nurqomar/sir/poskota)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: