//
you're reading...
kabar tuban

Pasangan Kumpul Kebo Digerebek

Sanksi hukum yang diterapkan warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban layak ditiru. Ada pasangan kumpul kebo yang berhasil digerebek. Pasangan ini dijatuhi sanksi menyumbang bahan bangunan.

Informasi yang dihimpun Suara Merdeka CyberNews dari Surabaya, Kamis (8/7) menyebutkan, setelah digerebek, Suyitno (55) dan Utami (30), pasangan kumpul kebo itu, langsung diarak keliling kampung dan selanjutnya dibawa ke balai desa setempat.

Suyitno tercatat sebagai warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Tuban. Sedang Utami (30), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban. “Pelaku sering datang ke rumah Utami. Sebelum digerebek yang bersangkutan telah diingatkan untuk mematuhi ketentuan di kampung kami,” kata Teguh, salah satu warga Desa Tasikmadu, Palang, Tuban.

Aksi penggerebekan itu dilakukan warga Tasikmadu setelah warga tahu ada laki-laki setengah baya, datang ke rumah Utami. Akhirnya warga mengintai rumah utami. Hal itu dilakukan warga pada Kamis dini hari.

Setelah lama menunggu, warga langsung mendobrak pintu rumah Utami yang terkunci dari dalam dan menuju salah satu kamar di dalam rumah itu. Warga mnangkap basah pasangan tersebut sedang beradegan layaknya suami istri.

Akhirnya, keduanya dikenai denda harus membayar sejumlah bahan bangunan, seperti 10 zak semen, 5 truk pedel, 2 gorong gorong, 2 truk pasir, dan harus menikahi Utami. Tujuannya, agar pelaku jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

( Suara Merdeka/Ainur Rohim/CN14)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: