//
you're reading...
kabar tuban

Bima Sakti Tumpuan Utama

Perenang mungil, Bima Sakti, menjadi tumpuan Pengkab PRSI Tuban di kejuaraan renang Kota Madya Cup Surabaya, yang akan berlangsung mulai hari ini (19/6) hingga besok (20/6). “Tumpuan kami hanya Bima Sakti, dan berharap menjadi perenang terbaik,” kata Ketua Pengkab PRSI Tuban, Siswoyo, kemarin (18/6).

Dengan memperoleh gelar perenang terbaik dalam ajang tersebut, peluang Bima Sakti merebut tiket untuk mewakili Jatim dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cukup terbuka. Sebab, kejuaraan ini merupakan seleksi O2SN. “Jadi siapa yang terbaik, dialah yang akan diminta mewakili O2SN,” tuturnya. Oleh karena itu, pengkab berharap perenang yang masih duduk di bangku kelas IV SDN Prunggahan I ini bisa meraih perenang terbaik seperti tahun sebelumnya.

Siswoyo menambahkan, meski tahun lalu Bima Sakti menjadi perenang terbaik, pada kejuaraan ini tidaklah mudah. Sebab, dua perenang dari daerah lain juga cukup baik penampilannya. Lawan terberat Bima Sakti ada dua. Yakni Sidoarjo dan Banyuwangi.

Meski hanya Bima Sakti yang menjadi tumpuan, pengkab berharap perenang lain yang dikirim tidak berkecil hati. “Sebab, 17 perenang lain yang kami turunkan juga harus optimal guna mengukir prestasi,” harapnya.

(radar bojonegoro/zak/fiq)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: