//
you're reading...
kabar tuban

Haeny Terima Penghargaan Pembina K3 Provinsi

Bupati Heany (tubanjatim.com)

Bupati Haeny Relawati RW kembali dinobatkan sebagai pembina provinsi urutan pertama Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2009.

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Jatim Soekarwo di Graha Wicaksana Praja lantai 8 Kantor Gubernur Jatim Kamis (25/3) sore. Haeny satu-satunya bupati yang dipanggil pertama oleh Soekarwo untuk menerima penghargaan tersebut.

Itu merupakan perhargaan keempat kalinya secara berturut-turut sejak 2006 lalu. Tahun lalu, istri pengusaha Ali Hasan ini juga ditahbiskan sebagai pembina nasional terbaik ke-5 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Penghargaan tersebut diserahkan Menakertrans (kala itu) Erman Soeparno di Hotel Sultan Jakarta. Saat itu, Haeny adalah salah satu dari 28 bupati dan walikota pembina terbaik se-Indonesia.

Sementara itu, dalam rangkaian penyerahan penghargaan pembina provinsi terbaik K3, sebelas perusahaan di Tuban memeroleh penghargaan zero accident atau penghargaan kecelakaan nihil.

Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban Tri Martojo mengatakan, setelah mendapatkan penghargaan tingkat provinsi, bakal dilanjutkan ke tingkat nasional.

(radar bojonegoro/zak/wid)

Iklan

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: