//
you're reading...
kabar tuban

Pendaftaran CPNS Diundur

Pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Tuban bakal diundur. Semula, pendaftaran dijadwalkan mulai 19 Oktober nanti. ”Direncanakan pendaftaran baru mulai 26 Oktober nanti. Untuk kepastiannya tunggu saja, Senin (19/10) kami baru akan rapat koordinasi di provinsi,” ujar Kepala BKD Tuban Edy Pranyoto ketika dikonfirmasi Radar Bojonegoro kemarin (16/10).

Adanya penundaan tersebut, kata dia, disebabkan sebagian kabupaten/kota belum menerima pengesahan formasi CPNS. Edy mengatakan, setelah rapat koordinasi di provinsi, pihaknya segera mengumumkan pelaksanaan pendaftaran CPNS secara tertulis.

Mantan Asisten II Sekda Tuban itu menuturkan, dalam pendaftaran CPNS, selain tidak perlu menyertakan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dan surat pencari kerja (biasa disebut kartu kuning, Red), pihaknya juga tidak memberi batasan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) bagi pelamar. ”Untuk IPK tidak ada batasan minimal sehingga baik IPK 2,00 ataupun 3,00 bisa mendaftar,” tuturnya.

Tahun ini, Pemkab Tuban membuka rekrutmen CPNS jalur umum dengan jumlah 383 formasi. Rinciannya, 129 formasi untuk tenaga guru, 142 formasi bagi tenaga kesehatan, dan 112 formasi bagi tenaga strategis lainnya. Untuk formasi tenaga guru terdiri atas guru SD, SMP, dan SMA. Sedangkan formasi tenaga kesehatan bagi dokter, bidan, perawat, dan apoteker. (zak/Radar Bojonegoro))

Diskusi

One thought on “Pendaftaran CPNS Diundur

  1. kepada yth:pemerintahan Tuban kapan mau di laksanakannya pengisian perangkat desa seluruh kabupaten tuban mengingat banyaknya kekosongan
    perangkat di desa-desa.mohon diperhatikan………

    Posted by joko rianto | 4 Februari 2010, 20:40

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: