//
you're reading...
kabar tuban

Berangkat Tryout Tewas Dihantam Mobil

Madrasah Aliyah (MA) Mambail Futuh Jenu berduka. Kemarin, sekitar pukul 10.30, Dina Lianti Kurniawati, 18, siswa sekolah setempat tewas seketika akibat dihantam mobil boks saat berangkat menuju sekolahnya untuk mengikuti try out. Peristiwa tersebut terjadi di KM 6-7 jalan Tuban-Bulu, persisnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Dari rumahnya di Jalan Mojopahit Gang IV/16, korban dibonceng Azis, kakaknya dengan motor Grand nopol S 5097 GE. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian kepada petugas mengatakan, mendekati tempat kejadian perkara (TKP), motor korban mendahului trailer. Setelah menyalip kendaraan berat tersebut, motor korban tidak kembali ke jalurnya dan tetap bertahan di jalur lawan (utara).

Saat itulah dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi mobil boks nopol D 8170 CZ. Benturan pun tak terelakkan. Mobil boks yang dikemudikan Dede Syaifullah, 24, warga Kampung Sayuti, Kecamatan Margayu, Bandung tersebut menghantam keras kedua korban hingga terlempar sekitar tiga meter. Diana yang mengalami pendarahan serius di kepala tewas seketika. Sementara Azis yang mengalami patah tulang kaki dan tangan setelah mendapat pertolongan pertama di RSUD dr R. Koesma Tuban dirujuk ke RS Oen Solo.

Nurlela, guru Diana mengatakan, kemarin adalah hari kedua muridnya mengikuti tryout. Materi ujiannya, bahasa Inggris dan matematika. Selain sekolah di MA Manbail Futuh, korban juga mondok di Ponpes Putri Manbail Futuh yang satu kompleks dengan sekolah. Hanya, beberapa hari terakhir korban pulang ke Tuban karena sakit. Karena itulah, selama tryout, dia harus pulang-pergi dari rumah. Kanit Laka Polres Tuban Ipda Faqih mengatakan, dari olah TKP, motor korban saat benturan terjadi pada jalur lawan. ”Karena itulah, untuk sementara kami simpulkan tersangka kecelakaan tersebut adalah korban,” kata dia


(radarbojonegoro)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: